Preman yang Hendak Tikam Petugas E-Parking di Jalan Pandu Kota Medan Ditangkap

Aparat Kepolisian dari PolsekMedanKota telah menangkap preman yang hendak menikam petugas E Parking di JalanPandu, Kota Medan, Sumatera Utara. Kasat Reskrim PolrestabesMedan, Kompol Muhammad Firdaus menyebut ada dua orang yang ditangkap. Ia mengatakan, setelah kejadian pihaknya langsung menyambangi lokasi.

Firdaus menjelaskan, saat ini peristiwa yang membuat masyarakat ketakutan itu ditangani PolsekMedanKota. "Dua orang diamankan oleh Unit Reskrim PolsekMedanKota," sebutnya. Ia juga, membeberkan identitas para preman yang sok jago yang kini telah diamankan di PolsekMedanKota.

"Inisial J dan A. Lebih lengkapnya konfirmasi langsung dengan Kapolsek Medan Kota," tuturnya. Sementara itu, hingga berita ini dikirimkan, Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan dan Kanit Reskrim Polsek Medan Iptu Asrol Rambe masih enggan menjawab terkait penangkapan tersebut. Ada kabar, setelah ditangkap preman itu dilepaskan lagi oleh polisi.

Sebelumnya, sekelompok preman yang biasa mangkal di JalanPandu, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan menyerang petugas E Parkir bernama Reza Nauli Lubis, pada Minggu (20/2/2022) kemarin. Penyerangan tersebut dipicu lantaran Reza mengutip parkir di kawasan tersebut pada hari minggu. Para preman yang tidak terima ini datang dan langsung menghajar korban yang mengakibatkan bentrok sehingga membuat warga lain ketakutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *