Ibu Muda di Cilincing yang Jadi Korban Peluru Nyasar Harus Dioperasi

Ibu muda korban peluru nyasar di Cilincing, Jakarta Utara, Nurhasanah atau Anah (26), mengalami luka parah di jari kaki kirinya. Peristiwa peluru nyasar terjadi di kediamannya Jalan Swadaya V, RT 10 RW 06 Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Akibat kejadian peluru nyasar itu, Anah harus menjalani operasi di RS Pekerja Sukapura lantaran ada bagian tulang di jemari kirinya yang patah.

"Kondisinya tulangnya patah, posisinya pas di tulang (jarinya). Korban di RS Pekerja Sukapura," kata tante korban, Santi (42), Senin (4/7/2022) malam. "Rencana dioperasi besok pagi," ucap Santi. Benda diduga peluru yang mengenai jari kiri Anah tidak sampai menembus kakinya.

Hanya saja, akibat terkena benda itu, kaki Anah berdarah dan dirinya tak bisa berjalan hingga harus dibopong keluarganya menuju ke rumah sakit. Kata Santi, Anah terus terusan menangis kesakitan saat dilarikan ke rumah sakit. "Korban nggak bisa jalan digendong sampe rumah sakit," katanya.

Ketua RT setempat, Rustini mengungkapkan, dirinya menerima laporan dari warga soal dugaanpelurunyasarMinggu (3/7/2022) malam kemarin sekira pukul 23.00 WIB. Rustini langsung mendatangi rumah korban dan mendapati benda besi diduga peluru itu. Saat Rustini datang, ia melihat korban masih berada di kamarnya sambil menangis kesakitan.

Di sisi lain, asbes lantai 2 rumah korban juga bolong akibat hantaman benda tadi. "Pas saya dateng posisinya di atas dia udah berdarah darah lagi nangis. Takut infeksi bawa ke rumah sakit. Asbes kan bolong, begitu kejadian langsung saya foto fotoin berikut yang lainnya," kata Rustini. Kasus ini pun sudah dilaporkan ke aparat Polsek Cilincing dan polisi sudah mendatangi lokasi untuk olah TKP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *