Erik Ten Hag Memilih Apartemen Yang Sama Dengan Tempat Tinggal Pep Guardiola

Pelatih baru Manchester United untuk musim depan, Erik Ten Hag diklaim memilih apartemen yang sama dengan tempat tinggal Pep Guardiola dan Ilkay Guendogan. Tak hanya Guendogan, Bernardo Silva pun berada di apartemen yang sama. Apartemen tersebut bernamaDeansgate City Suites.

Erik Ten Hag memang dikabarkan memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Pep Guardiola. Pasalnya, dirinya pernah beberapa tahun menjadi asisten Pep Guardiola saat menangani klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen. Namun sepertinya bukan itu alasan utama Erik Ten Hag memilih apartemen tersebut untuk dijadikan tempat tinggal.

Menurut Mirror, Erik Ten Hag hanya ingin lebih terbuka kepada para penggemar Manchester United. Oleh sebab itu, dirinya lebih memilih untuk tinggal di pusat kota dibanding bersama para pemain Manchester United di pinggir kota. Selain itu, Erik Ten Hag merasa hunian hunian yang berada di pinggir kota lebih mahal dibanding apartemen yang dipilihnya tersebut.

Meski demikian, ia tetap membuka kesempatan untuk tinggal berdekatan dengan para pemain Manchester United. Ia akan mencoba mencari rumah yang cocok untuk dirinya sembari melatih Manchester United nanti. Tetapi untuk saat ini ia akan tinggal di apartemen di pusat kota tersebut.

Erik Ten Hag, dikabarkan sudah mengajukan tempat tinggalnya kepada pihak klub. Berbeda dengan setiap pelatih atau pemain yang datang keManchester United, Ten Hag memilih kawasan yang tak terduga. Bila para pemainManchester Unitedmemilih tinggal di kawasan pinggir kota seperti Perstbury, Wilmslow, dan Alderley Edge.

Menurut laporan Mirror UK, Erik Ten Hag ternyata lebih memilih untuk tinggal di pusat kota Manchester. Ia dikabarkan tak mau mengikuti jejak Sir Alex Ferguson, Louis Van Gaal, dan Ole Gunnar Solskjaer yang tinggal di wilayah Cheshire. Ten Hag pun enggan meniru Jose Mourinho yang menetap secara permanen di Lowry Hotel.

Lowry Hotel merupakan sebuah hunian yang telah bekerja sama denganManchester Unitedselama bertahun tahun. Hotel tersebut sudah menjadi tempat menginap para pemain jika ada sebuah pertandingan kandang. Keinginan Ten Hag tersebut pun membuat kaget pihakManchester United.

Pasalnya pihak klub mengetahui Ten Hag adalah seorang yang amat sangat menjaga privasinya dengan orang lain. Awalnya, pihak klub percaya Ten Hag akan mengambil rumah atau apartemen di sekitar tiga kawasan yang sudah disebutkan. Namun, perkiraan jajaran petinggiManchester Unitedternyata tidak tepat sasaran.

Satu hal lagi yang membuat kaget pihak klub adalah kawasan pusat kota banyak dihuni oleh para pemainManchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *