Cara Bisnis Online Baju Tanpa Modal

Banyak yang beranggapan jika bermain internet hanyalah untuk mengisi waktu luang saja. Bahkan ada juga jika internet akan mengarah ke hal – hal negatif. Namun pernyataan seperti di atas tidak selamanya benar, justru melalui internet kita bisa mendatangkan pundi – pundi rupiah.

Umumnya jika ingin memulai usaha hal pertama yang perlu di pikirkan ialah berapa banyak modal yang di butuhkan. Namun pernyataan tersebut tidak berlaku pada peluang bisnis online. Pasalnya hanya berbekal jaringan internet dan katalog kita sudah bisa memulai usaha. Salah satunya ialah dengan menjalankan Bisnis online Baju. Sistem ini bisa juga dengan sebutan Dropship.

Yang di maksud dengan Dropship adalah sistem dagang tanpa modal, atau bisa saja di sebut dengan perantara. Kelebihan dari Dropship di sini ialah penjual tidak perlu stock barang. Nantinya jika ada pesanan seplier yang akan mengirim kepada konsumen, dengan atasnama pengirim kita sebagai Dropship.

Sebelum menginjak ke cara memulai usaha online baju tanpa modal, Silahkan simak beberapa tips agar bisnis online kita bisa berkembang hingga menjadi sukses.

  • Percaya Diri. Salah satu modal utama untuk memulai ialah Percaya diri. Tetap optimis jika menawarkan produk kepada calon konsumen. Jangan pernah putus asa karena Kegagalan hari ini merupakan keberhasilan yang tertunda.
  • Tetap Disiplin dan Optimis. Perilaku disiplin harus tetap di terapkan dalam kehidupan sehari – hari. Kalau di bisnis online kita harus Disiplin untuk selalu update katalog mengenai produk yang di jual.
  • Terus Belajar dan Belajar. Pengalaman merupakan guru yang paling berharga. Jangan bosan – bosan untuk belajar kepada para pebisnis yang sudah senior, di samping itu kita harus mau menerima kritik dan saran yang membangun dari konsumen.
  • Berani Praktek. Berani praktek langsung jika menemukan inovasi atau trik bisnis terbaru.

Nah jika anda yang berminat untuk melakukan bisnis online baju tanpa modal berikut saya jelaskan seperti apa cara – caranya. Ada beberapa hal yang perlu di lakukan sebelum memulai Bisnis Online Baju, antara lain sebagai berikut:

  1. Membuat akun Media Sosial seperti Facebook, WhatsAAP atau Instagram
  2. Mencari Produsen atau suplier baju yang bisa di ajak kerja sama
  3. Menentukan pembayaran via rekening apa
  4. Menentukan jasa pengiriman barang nantinya

Apabila langkah di atas sudah selesai di kerjakan, silahkan lakukan posting gambar atau katalog tentang baju yang akan di jual. Pilih foto dengan Resolusi tinggi agar terlihat menarik oleh konsumen. Selain itu lengkapi juga detail dari produk yang di jual. Lampirkan juga nomor Hp, dan juga alamat anda.

Setelah berhasil posting usahakan Fast respon jika ada konsumen yang menanyakan detail produk yang di jual. Lakukan update katalog secara berkala.

Langkah terakhir buatkan list orang yang pernah beli maupun belum pernah beli. List ini bertujuan agar mempermudah kita menawarkan produk di kemudian hari.

Nah itulah informasi tentang Cara Bisnis Online Baju Tanpa Modal. Selamat mencoba.